Sabtu, 28 Maret 2009

Biji Saga Pengasihan Dan Kerejekian

Biji Saga pengasihan dan aura kerejekian (ditelan)

Biji saga pohon (Adenantera pavonina L) merupakan tanaman asal daerah tropis dan hampir ditemukan semua pulau di Indonesia.sebagai bahan alami biji saga sejak jaman dahulu mempunyai khasiat secara supranatural sebagai penghantar ion positif ke titik titik vital pada tubuh manusia.khasiat ii dirahasiakan turun temurun oleh keturunan putra dan putrid keturunan padjadjaran.

Kenapa?hal inilah yang menajdi rahasia kecantikan serta wibawa terhadap keluarga raja pada waktu itu.ritual menelan biji saga ini sering di lakukan ketika para panglima kerajaan akan di turunkan ke medan perang.maksudnya agar selamat dari marabahaya,serta membawa wibawa dan kemenangan.

Biji saga yang di telan,akan di ritualkan,selama 40 hari dengan puasa mutih oleh para Pandita dan resi di kerajaan.maksudnya agar saat ditelan akan mampu membawa perubahan bagi pemiliknya.

Ketika masuknya agama islam,pada jaman itu,ritual perlahan lahan berubah menjadi ritual yang sudah di masuki oleh cara cara islami.sehingga sesuai dengan akidah agama.

Kegunaannya yang sangat sesuai bagi orang orang yang takut memasang susuk.dan tidak akan berpengaruh ketika di hari akhir

Khasiatnya :

- membuka aura

- menjauhkan dari segala marabahaya

- memberikan ion ion postif (+) untuk tubuh

- meningkatkan vitalitas tubuh sehingga tidak cepat lelah

- aura pengasihan

- penarik rejeki ketika akan bertemu klien

.

Mahar : Rp 300.ooo

1 komentar:

  1. untuk jarak jauh,mahar dikirim kemana,mas dimaz?n utk pembukaan aura tubuh,maharnya brp?trims.

    BalasHapus